Bila Kau Sanggup Untuk Melupakan Dia - Bila kau sanggup untuk melupakan dia Biarkan aku hadir dan menata Ruang hati yang telah tertutup lama Jika kau masih ragu untuk menerima Biarkan hati kecilmu bicara Karena ku yakin kan datang saatnya Kau jadi bagian hidupku Kau jadi bagian hidupku Kau jadi bagian hidupku. Biarkan aku hadir dan menata.


Terlalu Sayangnya Bos Pada Aku Dan Dia Terlalu Lindugi Aku Satu Hari Bos Tegur Muka Aku Cantik Comel Badan Sksi Pakai Ketat2 Untuk Apa Sos Toamato

Lirik 1000 Tahun Lamanya - Tulus Bila kau sanggup untuk melupakan dia Biarkan aku hadir dan menata Ruang hati yang telah tertutup lama Jika kau masih ragu untuk menerima Biarkan hati kecilmu bicara Karena ku yakin kan datang saatnya Kau jadi bagian hidupku Kau jadi bagian hidupku Kau jadi bagian hidupku Takkan pernah berhenti untuk selalu percaya Walau harus menunggu seribu tahun lamanya Biarkan terjadi wajar apa adanya Walau harus menunggu seribu tahun lamanya Jika kau masih ragu untuk.

Bila kau sanggup untuk melupakan dia. Kau jadi bagian hidupku. Beritahu aku kerana aku tak sanggup luka buat kali kedua Edison Ng Namun takdir telah menemukan semula si Juliet dengan Romeonya setelah kedua-duanya memilih untuk melupakan. Walau harus menunggu seribu tahun lamanya.

Dedikasikan hidupmu dengan lembaran baru yang akan datang dan perbaiki apa yang kurang dari hubungan yang dulu kau jalani dengan seseorang yang baru. Chord Gitar Lagu Kuat Ati - TTM Akustik feat Andien Ada Video Kip dan Selengkap dengan Liriknya. Kau sanggup untuk melupakan dia C Am Biarkan aku hadir dan menata D Gm C Ruang hati yang tlah tertutup lama o ooh.

Intro E Cm Fm B 2x Verse 1 E C7 Fm Bila kau sanggup melupakan dia B E Biarkan aku hadir dan menata C7 Fm B Ruang hati yang tlah tertutup lama Verse 2 E C7 Fm Jika kau masih ragu tuk menerima B E Biarkan hati kecilmu bicara C7 Fm B Karna kutahu kan datang saatnya A E Kau jadi bagian hidupku FM B Kau jadi bagian hidupku Chorus E Cm Takkan pernah berhenti Untuk. Takkan pernah berhenti Untuk selalu percaya Walau harus menunggu Seribu tahun lamanya Biarkanlah terjadi Wajar apa adanya Walau harus menunggu Seribu tahun lamanya Jika kau. Kau jadi bagian hidupku.

F D Gm Jika kau masih ragu untuk menerima C Am Biarkan hati kecilmu bicara D Gm C Karna ku yakin kan datang saatnya hoo. Biarkan hati kecilmu bicara. Jika kau masih ragu untuk menerima.

Bila kau sanggup untuk melupakan dia C F Biarkan aku hadir dan menata D Gm C Ruang hati yang telah tertutup lama oooo F D Gm Jika kau masih ragu untuk menerima C F Biarkan hati kecilmu bicara D Gm C. Bila kau sanggup untuk melupakan dia C F Biarkan aku hadir dan menata D Gm C Ruang hati yang telah tertutup lama oooo F D Gm Jika kau masih ragu untuk menerima C F. Mzm 1039 Tidak selalu menuntuk dan tidak untuk selama-lamanya Ia mendendam Bila aku merenungkan semua yang terjadi di hidupku.

Teja Amani memilih untuk melupakan si dia dan berbahagia dengan lelaki yang setia menanti cintanya. Kau jadi bagian hidupku. Bila kau sanggup untuk melupakan dia.

Minggu 18 Oktober 2020 1245. Chord Gitar Tulus - 1000 Tahun Lamanya Lirik Lagu. Apa caturanMu wahai Tuhan.

Int em c em sudah coba berbagai cara c agar kita tetap bersama am bm c yang tersisa dari kisah ini d g hanya kau takut ku hilang. Bila Kau sanggup untuk melupakan dia Biarkan aku hadir dan menata Ruang hati yang telah tertutup lama Jika Kau masih ragu Untuk menerima Biarkan hati Kecilmu bicara Karena kutahu kan datang saatnya Bridge. Ruang hati yang telah tertutup lama.

Bila kau sanggup untuk melupakan dia. Tulus - 1000 Tahun LamanyaBila kau sanggup untuk melupakan dia Biarkan aku hadir dan menata Ruang hati yang telah tertutup lama Jika kau masih ragu untuk menerima Biarkan hati kecilmu bicara Karena ku yakin kan datang. Kau jadi bagian hidupku.

1000 Tahun Lamanya - Tulus. Ruang hati yang telah tertutup lama hoo-oo-uu. Saya bisa saja mengutip-ngutip quote entah siapa yang mengisyaratkan bahwa melupakan bukan hal yang mustahil.

Bila kau sanggup untuk melupakan dia C7 F Biarkan aku hadir dan menata D Gm C Ruang hati yang telah tertutup lama oooo Fmaj7 D Gm Jika kau masih ragu untuk. Biarkan hati kecilmu bicara. Kau jadi bagian hidupku.

Bersakit-sakit dahulu bersenang-senang kemudian. Kau jadi bagian hidupku Kau jadi bagian hidupku Reff. Karena kuyakin kan datang saatnya hoo-uu-oo-uu.

Sangat banyak kesalahan yang kulakukan. Takkan pernah berhenti untuk selalu percaya. Biarkan aku hadir dan menata.

E C D 2x E Bila Cm Fm Kau sanggup untuk melupakan dia B E Biarkan aku hadir dan menata Cm Fm B Ruang hati yang telah tertutup lama oohooo. Ruang hati yang telah tertutup lama. F d gm bilakau sanggup untuk melupakan dia.

Bila kau sanggup untuk melupakan dia. Jika kau masih ragu untuk menerima. Biarkan aku hadir dan menata.

Bila ku menyimpan rasa yang ku benam sejak lama. Chord tulus adaptasi lengkap dengan penjelasan dan chord chart. Karena ku yakin kan datang saatnya.

Jika kau masih ragu untuk menerima. Saya bisa saja mendeklarasikan kepada dunia bahwa yang telah lalu biarkanlah berlalu. A Am Kau jadi bagian hidupku Gm A C Kau.

Jikustik - Seribu Tahun Lamanya Intro. Saya juga bisa saja menyanyikan lagu-lagu tentang membuka lembaran baru untuk meyakinkan mereka bahwa saya sudah lama melupakan dia. Bila kau sanggup untuk melupakan dia.

Bila kau tak sanggup tuk bangkit dari kegagalan yang seharusnya tak kau sesali maka kau harus tau bahwa kenyataan hidup memang seperti itu. Karena ku yakin kan datang saatnya. By adminon 12 mei 2015 242 views.

Biarkan hati kecilmu bicara. Intro F G A F G A F D Gm Bila.


Carilah Sahabat Yang Sanggup Menempuh Hujan Bersama Kita Bukan Yang Hanya Mau Menumpang Payung Kita Tatkala Huja Kata Kata Indah Kata Kata Motivasi Kata Kata


Luahan Hatiku Untuk Dia Home Facebook


Pelik Mak Mertua Tiba2 Beria Suruh Aku Kahwin Dengan Anak Perempuan Dia Dulu Pernah Hina Aku Miskin Xde Mase Depan Aku Nekad Selidik Patutlah Beria2 Rupa Rupanya Trending Kini


Tak Perlu Bersusah Payah Untuk Melupakan Biarkan Semuanya Mengalir Sesuai Alurnya Karena Kenangan Selalu Mempunyai Jalan Te Kata Kata Motivasi Pelajaran Hidup


Bergambar 32 Koleksi Ayat Deep Untuk Kawan Ayat Deep Dennis Zill


Tulus Seribu Tahun Lamanya Youtube


Lirik Tulus 1000 Tahun Lamanya Youtube


Tulus Seribu Tahun Lamanya Youtube


Dia Cakap Dia Tak Mahu Lepaskan Saya Sebab Dia Susah Untuk Dapatkan Seorang Isteri Yang Penyabar Yang Sanggup Uruskan Segala Keperluan Dia Kisah Rumah Tangga


Luahan Hatiku Untuk Dia Home Facebook


Bahagialah Dengan Orang Yg Merasa Senang Saat Dekat Denganmu Dan Hiraukan Saja Mereka Yg Membuatmu Sedih Bahagialah Dengan Orang Bahagia Sedih Kutipan Remaja


Pin On Dah Habaq Dah


Step By Faith Perasaan Sedih Dada


9 Cara Melupakan Seseorang Dengan Cepat Merdeka Com


Related Posts