Promo Makan Gratis Di Hari Ulang Tahun - Promo ini berlaku bagi pengunjung yang datang di hari ulang tahunnya. Di hari spesialmu yang hanya satu tahun sekali ini kamu bisa makan gratis di 10 restoran ini lho.


10 Promo Makanan Agustus 2020 Jangan Sampai Kelewatan Parents

Promo untuk Agus.

Promo makan gratis di hari ulang tahun. Selain mendapat ucapan selamat dari teman terdekat di hari itu kamu juga kerap mendapat kejutan dan hadiah istimewa. Alhamdulillah udah tua padahal Satu minggu sebelum ulang tahun aku liat salah satu postingan dari portal online yang menyebutkan beberapa restoran yang memberikan makan gratis bagi customer yang sedang berulang tahun. FREE 1 Steak Prime Sirloin.

7 Tempat Makan GRATIS Saat Kamu Ulang Tahun. Restoran on Promo. Soal syarat tak ada yang perlu dipersiapkan kecuali menunjukkan identitas diri yang menunjukkan tanggal lahir.

Hari H ulang tahun. Karena restoran fine dining termurah ini ngasih promo yang nggak main-main yaitu 1 free dinner set hanya dengan nunjukkin KTP kamu. Syaratnya cukup bawa KTP kamu pas hari ulang tahun ke Holycow.

Beberapa di antaranya ada yang memberikan potongan harga hingga memberikan kamu makan gratis. FREE 1 Seafood Platter. Promo ini hanya berlaku pada saat hari H ulang tahun.

Promo ini berlaku di hari Selasa saja. Yuk intip list promo restoran khusus untukmu yang berulang tahun. FREE 1 steak dari restoran HolycowSTEAKHOUSE by Chef Afit di hari ulang tahunmu.

MAKAN GRATIS DI HARI ULANG TAHUN. Tempat2 Makan GRATIS di Bandung promo ulang tahun ultah Selamat pagi agan2 dan sis2 semua. Kamu akan disajikan birthday cake kecil terbuat dari sushi yang dihiasi lilin ataupun kembang api.

Tapi untuk bisa menikmati promo ulang tahun dan mendapatkan steak gratis dari Holycow kamu harus registrasi dulu 1 minggu sebelumnya. Semarak Hari Merdeka Begini Cara Mendapatkan Promo GoFood Rp1. Pertama kali gua dapet promo gratis ulang tahun adalah di taun 2012 waktu itu gua makan di Pecel Lela yang ada di jalan Dipatiukur.

Seporsi ikan lele dengan nasi dan bumbu pecel mereka suguhin buat gua. Tidak diketahui berapa nilai birthday cake ini karena Sushi Tei tidak menjualnya. Sorry kalau repost ane cuma mau share pengalaman ane sendiri.

Promo makan gratis di hari ulang tahun 2017 lainnya yang bisa kamu dapatkan adalah satu porsi half lobster atau shrimp plus nasi tanpa minuman yang ditawarkan oleh restoran seafood yang satu ini. Arteri Kelapa Dua No. Datang ke outlet.

Setiap hari ulang tahunmu dengan menunjukkan kartu identitas KTP. Tempat makan yang satu ini memang memiliki banyak program seru. Bagi kamu yang sedang berulang tahun jangan cuma diam sendiri di rumah ya.

Makan di Mockingbird di hari ulang tahun kamu itu wajib hukumnya. Mau share nih dan moga2 bisa bermanfaat terutama buat yg akan berulang tahun dlm waktu dekat. Berhubung ulang tahun ditetapkan sebagai hari yang spesial beberapa restoran nampaknya juga ingin memberikan sesuatu yang spesial juga lho.

Berbeda dengan promo resto lainnya promo ultah di. Compliment birthday cake Worth. Rp 89000 Syarat dan Ketentuan.

Menunya udah pasti super spesial karena seasonal dan selalu berganti setiap beberapa bulan. Ada cukup banyak lho restoran yang memberikan makan gratis di hari ulang. Di sini kamu bisa makan steak yang berkualitas dan itu gratis.

Ternyata momen bersejarah itu juga dimanfaatkan oleh beberapa restoran untuk memberikan promo dan tawaran menarik. Tempat makan gratis waktu ulang tahun. Abis itu aku langsung ngelist nama-nama.

Jadi ceritanya ane berulang tahun beberapa hari yg lalu. Tempatnya udah jadi restoran ayam geprek. Hari ulang tahun merupakan hari yang sangat spesial bagi semua orang.

Serunya lagi kamu tidak cuma bisa makan sendiri karena promo ini berlaku untuk maksimal 10 orang. Promo ini bisa jadi selalu ditunggu semua Agus yang tinggal di Indonesia. Promo ulang tahun di restoran yang satu ini pasti sudah akrab nih di telingamu.

Restoran yang terkenal dengan dekorasinya yang manis ini punya satu menu spesial dan imut-imut banget lho. Selain gratis makan saat ulang tahun Pecel Lele Lela juga akan menggratiskan makanannya seumur hidup bagi seseorang yang bernama Lela. Bikin Haru Anak 4 Tahun Ini Kirimkan Kue Ulang Tahun untuk Ibunya di Surga 2.

Promo Birthday Treat - FREE 1 Seafood Platter dari restoran Steak Hotel by Holycow di hari ulang tahunmu. Nah buat kamu yang ulang tahun DCost menawarkan diskon Umur yaitu diskon sesuai dengan umur kamu saat itu. Maju beberapa tahun ke depan di taun 2017 gua udah nggak liat lagi restoran itu.

Kalau kamu ingin menikmati enaknya lobster buatan resto meluncurlah ke Jl. H-7 sampai H7 hari ulang tahun hanya untuk makan di tempat - OPEN Restaurant at DoubleTree by Hilton What you get. Jadi misalnya umurmu 25 tahun maka kamu akan dapat diskon 25.

18 Kebon Jeruk Jakarta Barat. Hari H ulang tahun- Sushi Tei What you get. Kamu cuma perlu menunjukkan kartu identitas sebelum memesan dan cake sushi ini akan kamu dapat secara cuma-cuma.

HolycowSTEAKHOUSE by Chef Afit. Akhirnya memasuki usia yang ke 23 juga. Cukup dengan menunjukan KTP pas kamu ulang tahun pelayan Nannys Pavillon akan segera memberikanmu pancake spesial.

Berlaku di hari ulang tahunmu dengan menunjukkan kartu identitas KTP GRATIS MENU. Siap-siap sambangi salah satu cabang resto yang ada di Kawasan Tebet. Domisili ane di Bandung.

Sudah nggak sabar untuk makan gratis di restoran. Bagi kamu yang sebentar lagi akan berulang tahun Qraved akan berbagi tips agar kamu dapat merencanakan dan memanfaatkan promo gratis di restoran di Hari H ultah kamu cukup dengan menunjukan kartu identitas diri KTP sebelum memesan. Makan-makan cantik di Nannys Pavillon akan jadi semakin spesial di hari ulang tahunmu.

Gratis makan bakso selama Agustus. Promo ini dirangkum dari akun Twitter amerfati_. Tunjukkan kartu identitas sebelum memesan Valid on.

Makan di restoran lalu menunjukkan kartu identitas Valid on.


Promo Ootoya Ulang Tahun Gratis Set Menu Foodierate


10 Promo Makan Murah Spesial Awal Tahun 2020 Diskon Hingga 50 Persen


10 Promo Makan Murah Selama September Diskon Hingga 50 Persen


Sederet Promo Makanan Dan Minuman Untuk Meriahkan Natal Dan Tahun Baru Kumparan Com


18 Promo Restoran Cepat Saji Bulan Agustus Popmama Com


Promo Restoran Untuk Kamu Yang Ulang Tahun Makan Gratis Di 7 Restoran Ini


Katalog Promo Terbaru Agustus 2021


Diskon Hingga 50 Persen Ini 10 Promo Makan Murah Agustus 2019


10 Promo Makan Murah Selama Agustus 2019 Diskon Hingga 50 Persen


Nikmat Makan Serba Diskon Peringati Ulang Tahun Kemerdekaan Ri Portal Jogja


M Cafe Resto Hai Hai Guys Ada Promo Facebook


Daftar Promo Restoran Di Hut Kemerdekaan Ri Ke 75


Promo Makan Gratis Bagi Yang Sedang Berulang Tahun Di Bakso Boedjangan Berlaku Sampai Desember 2018 Dibacaonline


Daftar 10 Restoran Yang Bagi Bagi Promo Kemerdekaan Makan Berdua Di Hokben Dan Fish Co Lebih Murah Tribunnews Com Mobile


Related Posts