Kelebihan Dan Kekurangan Nissan X Trail 2008 - Area Pandang Sangat Luas dan Nyaman. LiQWYD - Flow Vlog No Copyright MusicMusic provided by Vlog No Copyright MusicVideo Link.


Nissan X Trail Generasi Kedua 2008 2013 Info Mobil Bekas

Sebagai sebuah mobil SUV sudah sewajarnya jika X-Trail memiliki dimensi yang besar untuk menunjang kenyamanan saat membawa penumpang dan banyak barang di saat yang bersamaan.

Kelebihan dan kekurangan nissan x trail 2008. Nissan X-Trail T31 pertama kali diluncurkan pada tahun 2008 dengan membawa 3 model yakni tipe 20 MT 25 St CVT dan 25 Xt CVT. Fitur keamanan antara lain. Tahun Pembuatan.

Sejak dikenalkan Nissan Indonesia menyertakan dua pilihan mesin yakni QR20DE 2000 140 ps dan QR25DE 2500 cc 180 ps yang dikawinkan dengan girboks 6 speed manual dan 4 speed otomatik. Kelemahan Nissan X-Trail Kursi Baris Ketiga Sempit. Fitur keselamatan cukup lengkap BBM harus yang bagusSejarah Nissan X-Trail di IndonesiaSebelum membahas tentang 6 Kelebihan Dan Kekurangan Nissan X-Trail lebih mendalam kita akan lihat dulu kilas balik perjalan Nissan X-Trail di Indonesia di Indonesia mas broPada 2001 X-Trail pertama kali diperkenalkan Nissan di Indonesia.

Beberapa kelebihan dan kekurangan Nissan X-Trail T30 yang merupakan generasi pertama X-Trail ini berhasil kami sampaikan di atas. Namun begitu ada juga kelemahan Nissan X Trail yang akan kita bahas dibawah ini. Kelebihan All New Nissan X-Trail Desain futuristik.

Ground clearance tinggi. Dashboard Cukup Bagus dan Berkualitas. Kelemahan Nissan X-Trail Gen 1Instrumen cluster terletak di tengah dashboard.

Demikian beberapa informasi penting mengenai Kelebihan dan Kekurangan Nissan X-Trail Gen 1 T30 yang beredar sejak tahun 2002 hingga 2008. Kaki Kaki Sangat Tangguh. Keunggulan Nissan X-Trail Gen 2 T31.

Eksterior Nissan X-Trail T31 Gen2. X-Trail T30 merupakan salah satu SUV paling nyaman di kelasnya saat dikendarai dan punya kekedapan ruangan yang cukup baik terang Jafar Sidik salah satu pedagang mobil bekas di. Oli standarnya itu Nissan Genuine Oli ya SAE 10w30 kalo pake shell ultra 5w40 lebih bagus ga ya skrg g pakenya mobil 1 5w50 23-10-2008 1339 shortdistance memberi reputasi 1.

Sistem Transmisi Cukup Ketinggalan. Kekurangan All New Nissan X-Trail. Berikut beberapa kelebihan dan kekurangan kendaraan ini.

Mobil ini dilengkapi berbagai fitur yang menunjang aktivitas di perkotaan. Posisi duduk driver kurang nyaman. So dengan tampilan dashboard yang bagus akan memberikan pemandangan yang lebih menyenangkan.

Keunggulan dan kelemahan nissan x trail terkait bagian eksterior semakin menarik karena mobil ini sudah dibekali dengan spion keren dipadukan dengan lampu sein yang mampu membuat Nissan X Trail semakin terlihat mewah. Mobil bertipe monokok ini cenderung lebih baik dalam meredam gaya kejut. Sering Goyang Pada Kecepatan Tinggi.

Lebih praktis dengan power tailgate. Sudah dibekali panoramic sunroof. Versi diesel tidak masuk Indonesia.

Kekurangan Nissan X-Trail. Sama seperti beberapa produk Nissan lainnya Nissan X-Trail T30 ini memiliki kekurangan pada biaya perawatannya yang mahal. Hal itu disebabkan Nissan X-trail T31 termasuk SUV yang bertipe monocoque monokok yakni bodinya menyatu dengan sasis.

Dari segi desain yang dimiliki Nissan X-Trail T30 ini bisa dibilang kurang landai dan terkesan kotak walaupun demikian tampang kekar dan garang menjadi kelebihan utamanya sehingga banyak yang menyukai mobil ini. Lampu stop lamp berwarna krom juga membuat mobil mewah ini terkesan semakin menawan. Distribusi tenaga cukup halus.

Desain Bodi Yang Kurang Kekinian. 2002 2006 pre-facelift 2006 2008 faceliftKelebihan dan Kekurangan Nissan X-Trail Gen 1 T30Berikut beberapa informasi penting mengenai Kelebihan dan Kekurangan Nissan X-Trail Gen 1 T30 yang beredar sejak tahun 2002 hingga 2008 di Indonesia. Apa plus minus dari Nissan X-Trail.

Kelebihan All New Nissan X Trail yang ketiga yaitu dashboard yang bagus dan berkualitas hal ini tidak lepas dari material dashboard yang berkualitas sehingga sangat mempengaruhi tampilan dashboard. Berkat bagusnya rekor penjualan X-Trail image Nissan di Indonesia kini menjadi lebih terpandang. Meski mahal akan sebanding dengan kenyamanan yang didapat.

Salah satu kelebihan Nissan X-Trail 2008 T31 yang enggak dimiliki oleh pesaingnya dikelas ini adalah bagasi mobil inil. Review Nissan X-Trail 2008 T31. Mobil ini merupakan SUV menengah yang merupakan rival dari Honda CRV dan Ford Escape.

Demikian beberapa informasi penting mengenai Kelebihan dan Kekurangan Nissan X-Trail Gen 2 T31 yang beredar dari tahun 2008. Terlihat dari luar bahwa Mobil ini tidak begitu banyak perubahan dari pada generasi sebelumnya yakni Nissan X-Trail. Rekomendasi SUV di Bawah 100 Jutaan Terbaik.

Namun di balik itu ada kelemahan X-Trail T31 yang perlu diketahui yakni di bagian suspensi depan tepatnya di bushing member atau bushing arm. Performa Handling Kurang Persisi. Panoramic sunroof yang lebih mewah.

Banyak fitur premium. Material dashboard cukup berkualitas. Konsumsi Bahan Bakar Irit.

Demikian beberapa informasi penting mengenai Kelebihan dan Kekurangan Nissan X-Trail Gen 1 T30 yang beredar sejak tahun 2002 hingga 2008 di Indonesia. Berlimpahnya safety system seperti Traction Control ESP Cornering Control ABSEBDBA dan Ground clearance yang tinggi. Salah satu bagian istimewa di interior Nissan X-Trail T31 adalah bagasinya yang praktis dan tahan air.

Setelah itu pihak Nissan melempar X-Trail 20 CVT pada tahun 2009 sebagai pelengkap dalam lininya. Desain maskulin dan berotot. Kelemahan Nissan X-Trail Gen 2 T31.

Anda harus tahu bahwa interior Nissan X-Trail ternyata memiliki kelemahan yakni pada kursi baris ketiga yang terasa sempit. KELEBIHAN DAN KEKURANGAN NISSAN X-TRAIL Kelebihan Nissan X-Trail.


Kekurangan Dan Kelebihan Nissan X Trail Tahun 2000 2007 Oto Site


4 Harga Nissan X Trail Review Dan Spesifikasi Juni 2021 Otosia Com


Kini Terjangkau Harga Mobil Bekas Nissan X Trail Generasi Ini Mulai Rp 120 Juta


Review Nissan X Trail 2008 T31


Kelebihan Dan Kekurangan Nissan X Trail T30 Suv Terlaris Di Masanya Autofun


Kenapa Nissan X Trail T30 Lebih Layak Dipilih Daripada X Trail T31 Autofun


Penyakit Nissan X Trail T31 T32 Kekurangan Keluhan Konsumen


Review Nissan X Trail 2008 T31


Kekurangan Dan Kelebihan Nissan X Trail Tahun 2000 2007 Oto Site


Kelebihan Kekurangan Nissan X Trail T31 Mobil Suv Menengah Autogaya


6 Kelebihan Dan Kekurangan Nissan X Trail Serta Tips Beli Bekasnya Bonsaibiker


Kekurangan Dan Kelebihan Nissan X Trail Tahun 2000 2007 Oto Site


Nissan X Trail Versi Bekas Menggoda Apa Saja Plus Minus Nya


Seken Keren Nissan X Trail T31 Nyaman Dikendarai Kelemahannya Ada Di Bagian Ini Gridoto Com


Related Posts