Contoh Surat Teguran Tertulis Pegawai Negeri Sipil - Contoh Surat Teguran Pp 53 Tahun - Contoh surat teguran tertulis pns pp 53 tahun 2010. Contoh Surat Teguran Menjalani sebuah profesi memang membutuhkan suatu konsistensi komitmen serta kontinuitas.


Contoh Surat Teguran Tertulis Pegawai Negeri Sipil Dapatkan Contoh

Contoh Surat Teguran Tertulis Pegawai Negeri Sipil.

Contoh surat teguran tertulis pegawai negeri sipil. Nah yang secara tertulis ini disebut dengan surat teguran. Contoh surat teguran pns sebagai seorang pns atau pegawai negeri sipil maka tentu harus mematuhi semua peraturan yang sudah ditetapkan. Admin dari blog Kumpulan Contoh Surat 2019 juga mengumpulkan gambar-gambar lainnya terkait contoh surat teguran tertulis pegawai negeri sipil dibawah ini.

Peraturan Pemerintah Nomor 53 Tahun 2010 tentang Disiplin Pegawai Negeri Sipil. 20 Contoh Surat Teguran Karyawan. Contoh Surat Teguran Tentang DISIPLIN Pegawai ASN _ pelanggaran terhadap ketentuan Pasal 3 angka 11 Peraturan Pemerintah Nomor 53 Tahun 2010.

Pasti ada banyak sekali orang yang mengalami atau merasakan sebuah peringatan dari tempat dia bekerja. Telah melakukan perbuatan yang melanggar ketentuan pasal 3 angka 11 peraturan pemerintah nomor 53 tahun 2010 tentang disiplin pegawai negeri sipil. Contoh surat teguran tertulis pns pp 53 tahun 2010.

Kepada Yth Kepala Dinas Kesehatan Kab. Seorang pegawai negeri sipil harus bisa menjaga disipin kerja sebagai seorang anggota pns. Peraturan pemerintah nomor 53 tahun 2010 tentang disiplin pegawai negeri sipil lembaran negara republik indonesia tahun 2010 nomor.

Contoh surat teguran kecanggihan teknologi sekarang ini memang sudah semakin canggih dan semua komunikasi bisa dilakukan melalui internet. 8 Contoh Surat Teguran untuk Berbagai Keperluan. Contoh format surat teguran dinas.

Contoh surat teguran pegawai negeri sipil. Inilah pembahasan lengkap terkait contoh surat teguran tertulis pegawai negeri sipil. 800972 tanggal 5 Oktober 2016 Tentang Penegakan Disiplin dan Kewajiban Mematuhi Jam Kerja bagi Pegawai Negeri Sipil yang mengacu pada PP No.

85 41 85 menganggap dokumen ini bermanfaat. Contoh surat peringatan biasa untuk kredit. Memang peraturan di perusahaan swasta umumnya lebih ketat dari pada peraturan untuk pegawai negeri sipil namun bukan berarti jika seorang PNS bisa bertindak sesuka hati.

Tidak masuk selama 6 sd 10 hari kerja. Contoh surat teguran karyawan karena terlambat masuk kerja. Inilah pembahasan selengkapnya mengenai contoh surat teguran tertulis pegawai negeri sipil.

Tidak masuk selama 6 sd 10 hari kerja. Itulah beberapa contoh surat teguran pns yang bisa anda pergunakan sebagai bahan referensi. Contoh Surat Teguran Tertulis Bagi Pns - Sedangkan surat teguran kepada pihak lain bisa berupa surat teguran untuk membayar pajak surat teguran untuk membayar rekening listrik air telepon cicilan dan lain sebagainya.

Contoh Surat Teguran Tertulis - Surat ini diberikan kepada. Penundaan kp paling lama 1 tahun 3. Admin blog Dapatkan Contoh 2019 juga mengumpulkan gambar-gambar lainnya terkait contoh surat teguran tertulis pegawai negeri sipil dibawah ini.

Hal ini sudah diatur dengan detail. Admin blog Kumpulan Surat Penting 2019 juga mengumpulkan gambar-gambar lainnya terkait contoh surat teguran pegawai negeri sipil dibawah ini. Contoh surat peringatan biasa untuk kredit.

Tahun 2010 tentang disiplin pegawai negeri sipil dan untuk menjamin. Namun karena saya sudah konsisiten agar setiap hari saya harus. Surat teguran tidak hanya berlaku terhadap karyawan swasta sebagai pegawai negeri juga tidak luput dari teguran dan berujung pada pemberlakuan sanksi administrasi.

Contoh surat teguran tertulis pns pp 53 tahun 2010. Bukan pegawai negeri sipil tni polri. Melakukan perbuatan yang melanggar ketentuan pasal 3 angka 11 peraturan pemerintah nomor 53 tahun 2010 tentang disiplin pegawai negeri sipil.

Contoh Format Surat Teguran Tertulis Pns Melakukan perbuatan yang melanggar ketentuan pasal 3 angka 11 peraturan pemerintah nomor 53 tahun 2010 tentang disiplin pegawai negeri sipil. Maka dari itu mematuhi tata tertib sebagai karyawan tidak dikenakan sanksi sertakan dinilai dedikasinya dalam penilaian. Pada perusahaan contoh teguran tertulis ini tentunya juga berlaku.

Dengan Hormat Menindaklanjuti surat edaran Kepala Dinas Kesehatan Kab. Untuk membatasi atau mencegah pelanggaran ini maka atasan berhak memberikan contoh suat teguran tertulis pegawai negeri sipil. Kolaka Di Tempat.

Disiplin pegawai negeri sipil dirumuskan dalam peraturan pemerintah nomor 30 tahun 1980 tentang peraturan disiplin pegawai negeri sipil yang kemudian peraturan ini diperbarui melalui peraturan pemerintah nomor 53 tahun 2010 tentang peraturan disiplin pegawai negeri sipil. Contoh surat pernyataan perusahaan kalau yang satu ini bukan untuk kepentingan pribadi tetapi untuk kepentingan perusahaan dimana surat ini berfungsi sebagai pernyataan dari perusahaan untuk pemerintah. Apalagi jika kita adalah seorang karyawan pada sebuah perusahaan.

Contoh surat teguran tertulis teguran ataupun peringatan dari seorang atasan kepada bawahan pada umumnya bisa disampaikan dengan dua cara. Itulah contoh surat teguran pegawai negeri sipil yang dapat admin kumpulkan. Tentu kita harus mentaati segala peraturan yang berlaku pada perusahaan tersebut.

53 Tahun 2010 Tentang Disiplin. Contoh Surat Teguran PNS Sebagai seorang PNS atau Pegawai Negeri Sipil maka tentu harus mematuhi semua peraturan yang sudah ditetapkan. Maka dari itu di bawah ini adalah salah satu contoh.


Contoh Surat Teguran Pns Download


Contoh Format Surat Teguran Tertulis Pns Syeralurh


Surat Teguran Pegawai


16 Contoh Surat Teguran Tertulis Pns Karyawan Terbaru Contoh Surat


8 Contoh Surat Teguran Tertulis Untuk Kerja Dinas Sekolah


8 Contoh Surat Teguran Tertulis Untuk Kerja Dinas Sekolah


16 Contoh Surat Teguran Pns Dinas Disiplin Tertulis Contoh Surat


8 Contoh Surat Teguran Untuk Berbagai Keperluan


Contoh Surat Teguran Pns Malas Contoh Surat


16 Contoh Surat Teguran Pns Disiplin Tidak Masuk Kerja Contoh Surat


8 Contoh Surat Teguran Tertulis Untuk Kerja Dinas Sekolah


Contoh Surat Teguran Lisan Disiplin Pns Contoh Surat Yang Benar 2020


16 Contoh Surat Teguran Disiplin Karyawan Dan Pns Contoh Surat


8 Contoh Surat Teguran Tertulis Untuk Kerja Dinas Sekolah


Related Posts