Kelemahan Vario 125 Cbs Idling Stop - Harganya pun juga berbeda antar keduanya. Tetapi pada acara Fun Riding ternyata Vario Techno 125 CBS ISS mampu menempuh jarak hingga 761 kilometer perliternya.


5 Kelebihan Dan Kekurangan Honda Vario 125 Cbs Iss Lengkap

Karena Vario 150 tertinggi punya banderol.

Kelemahan vario 125 cbs idling stop. Semoga sebelum masuk posting ini sudah tahu sedikit tentang Idling Stop System ISS yak saya cuman sebutkan in summary saja tentang ISS. Honda Vario Techno 125 CBS ISS resmi diluncurkan dengan teknologi idling stop system ISS pada tanggal 20 Maret 2013. รข Setelah PCX 125 dan PCX 150 Honda menyematkan fitur Idling Stop System ISS pada Vario Techno 125 CBS.

Nanti pada saat dibutuhkan kembali tinggal plintir gas mesin bekerja lagi. Fitur Vario 125 eSP sangat banyak. Perbedaan diantara ke-2 type motor Vario ini ialah pada technologi Idling Stop Sistem ISS yg cuma dipunyai Vario Techno 125 CBS ISS.

Banyak inputan yang diberikan oleh owner vario yang lain. Sebelumnya MJ sudah membahas mengenai part-part yang berbeda pada Vario 125 CBS ISS serta sensor-sensor yang akan diperlukan agar proses Idling Stop System dapat bekerja kini saatnya MJ memberikan gambaran bagaimana ISS ini bekerja. Dengan teknologi ISS maka motor ini akan lebih irit 7 dari versi sebelumnya dan lebih irit 37 dibandingkan Vario 110 karburator.

Dan dapat disimpulkan bahwa motor Vario Techno 125 CBS dengan teknologi ISS lebih irit hingga 37 dari Vario Techno pendahulunya. Yakni Vario 125 Combi Brake System CBS dan Vario 125 CBS idling stop system CBS-ISS. Emblem logo lambang honda tulisan vario 125 150 techno idling stop.

Ditambah lagi Honda mengklaim konsumsi bahan bakarnya tetap irit. Vario 125 CBS dibanderol Rp206 jutaan sedangkan Vario 125 CBS-ISS dibanderol Rp215 jutaan. Sanggup menghemat sampai 595 Kpl karena memiliki teknolgi idling stop system ISS.

Idling Stop System ISS Honda Vario Bermasalah. TOMBOL SAKLAR IDLING STOP HONDA BEAT FI VARIO 125. Pada Honda Vario 125 CBS Idling Stop yang dirilis Maret lalu AHM mempertahankan teknologi dan fitur yang sebelumnya sudah terpasang melengkapi kecanggihan mesin matik terbaru Honda eSP engine Enhanced Smart Power seperti Teknologi ACG Alternating Current Generator Starter yang memberikan kenyamanan terbaik di kelasnya karena membuatnya lebih halus saat.

Kenapa Idling Stopnya sekarang tidak berfungsi. Cara kerja ISS di Vario Techno 125 CBS sama dengan ISS di PCX. Efeknya kalau secara perkiraan dengan ISS bisa mengirit bahan.

Yang jadi pertanyaan saya. Tombol saklar switch unit idle idling iss stop HONDA Beat vario scoopy. Dengan fitur ISS Vario 125 diklaim lebih irit bahan bakar sampai 7 persen dibanding Vario.

Ke-2 jenis sama-sama sudah mengadopsi sitem pengereman modis bersama Combi Brake Sistem. Saklar Tombol Idling Stop Vario Beat Scoopy Original Honda. Sedangkan harga Honda Vario 125 Techno dipasarkan dengan harga Rp 15450000- dengan 5 pilihan warna yaitu Sporty RWB Sonic White Blue Titanium Black Lunar Red dan Swift White Silver.

Karena keterbatasan area masih banyak rasa penasaran lain yang mengganjal. Saya menggunakan motor Honda Vario Techni pgm Fi Idling Stop yang baru saya beli bulan Oktober 2013. Fungsi tombol idling stop vario issFungsi tombol idling stop pada motor vario iss.

Pada saat mesin motor dianggap tidak perlu bekerja maka mesin di stop secara otomatis. Wah panjang sekali namanya ya masih kurang panjang juga kalau ditambahi kata Combi Brake System Idling Stop System mungkin jadi nama kendaraan paling panjang di dunia tuh. Leher knalpot Honda Vario 125 FI 2013 Vario 125 FI CBS Idling Stop.

Lebih irit dan ramah lingkungan juga praktis nyaman dan memanjakan pengendaranya. Varian Honda Vario Techno 125 Ada 2 varian motor yg ditawarkan pada customer yaitu Vario 125 CBS Vario 125 CBS ISS. Vario 125 CBS with idling stop sistem ISS fitur langsung turunan honda PCX 125 yang memang mesinnya di masukkan ke vario 125 kemudian pcx di ganti honda PCX 150.

Vartech 125 ane yg non cbs dan non iss di kota ane gk ready ane males indent. Bisa dibilang harga Honda Vario 125 ini jadi yang termurah di keluarga Vario. Kritik ini bisa juga dianggap sebagai surat terbuka semoga dibaca oleh.

Salah satunya adalah membandingkan efisiensi yang bisa diberikan oleh fitur idling stop system bila dibandingkan dengan kondisi ketika tidak mengaktifkan fitur smart ini. Coba saya tulis di grup vario 125 150 ESPISSCBS. Vario 125 terbagi menjadi dua tipe CBS Combi Brake System seharga Rp 19996 juta dan CBS-ISS Idling Stop System Rp 20875 juta OTR JakartaCBS sendiri merupakan varian dengan sistem pengereman yang menggabungkan antara rem depan dan rem belakang dalam satu tuas.

Idling Stop System yang merupakan fitur yang ditambahkan pada Vario 125 CBS ISS sebagai salah satu cara untuk mengurangi konsumsi. Teknologi ISS ini sebelumnya hanya diaplikasikan pada Honda PCX 150. Idling stop sistem sebuah sistem dimana jika di ON kan saat kita berhenti di lampu merah kemudian lepas gas stationer eh mati sendiri motornya trus putar grip gas hidup otomatis.

Honda Vario 125 Techno Fitur Teknologi canggih yang di miliki oleh Honda Vario125 CBS Idling Stop ini adalah secara otomatis mesin motor ini dapat mati dengan sendiri selang waktu 3 detik saat berhenti dan mampu hidup secara otomatis setelah gas pacu kita putar. Salah satunya adalah menaikan rentangan rpm tensioner kalo gak salah dibesarkan dengan memutar ke kiri. Berfungsi menonaktifkan mesin saat motor berhenti lebih dari tiga detik agar bahan bakar tidak terbuang sia-sia.

Honda Vario Techno 125cc Helmin AT PGMFI Non CBS Non ISS Non AHO. Vario 125 CBS Idling Stop ini dipasarkan dengan harga on the road Jakarta Rp 16350000- Varian ini memiliki 4 pilihan warna yaitu Vigor Black Bionic Red Nitro Blue dan Razor White.


Sebelum Membeli Intip 4 Kelebihan Honda Vario 125 Otomotif Liputan6 Com


5 Kelebihan Dan Kekurangan Honda Vario 125 Cbs Iss Lengkap


5 Kekurangan Honda Vario 125 Ketahui Sebelum Beli Moladin


Kekurangan Dan Kelebihan Honda Vario 125 Oto


5 Pilihan Warna Vario 125 Terbaru 2021 Otomotifo


Intip Kelebihan Dan Kekurangan Honda Vario 125 Satu Satunya Skutik 125 Cc Honda Autofun


Pahami Kekurangan Dan Kelebihan Honda Vario 125 Oto


Spesifikasi Lengkap Honda Vario 125 2018 Ubahan Minimal Oto


Harga Vario 125 2020 Spesifikasi Fitur Warna Terbaru Otomotifer


Harga Vario 125 2021 Review Spesifikasi Warna Terbaru Otomotifo


Honda Vario 125 Esp Cbs Iss Fi Harga Kredit Motor Honda Terbaru Dealer Motor Honda Jakarta Honda Motor Motor Honda


5 Kekurangan Honda Vario 125 Ketahui Sebelum Beli Moladin


Scooter Quiet Revolution New Honda Honda


Pilihan Warna Honda Vario 125 Terbaru Semakin Elegan


Related Posts