Kelebihan Dan Kekurangan Nissan X Trail 2004 - Dibanding innova gw sih ngerasainnya lebih irit x-tail. Kekurangan Nissan X-Trail.


Gambar Mobil New Carry Gambar Suzuki Carry 2019 Lihat Foto Interior Eksterior Oto Download Suzuki Mega Carry Pick Up Bongsor Serba Daihatsu Mobil Gambar

Review Kelebihan dan Kekurangan Nissan X-Trail T32.

Kelebihan dan kekurangan nissan x trail 2004. Biaya perawatan dan harga sparepart tinggi. Dari segi desain yang dimiliki Nissan X-Trail T30 ini bisa dibilang kurang landai dan terkesan kotak walaupun demikian tampang kekar dan garang menjadi kelebihan utamanya sehingga banyak yang menyukai mobil ini. Desain eksterior sudah modern dan sporty.

Dengan banyak teknologi dan fitur pada Nissan X-Trail ini membuat anda lebih nyaman dan mudah dalam berkendara. Peredam kabin masih kurang maksimal. Namun begitu ada juga kelemahan Nissan X Trail yang akan kita bahas dibawah ini.

6 Kelebihan Dan Kekurangan Nissan X-Trail. Namun demikian pria yang akrab disapa Nunug ini menyayangkan jika AC mobil ini tidak bisa sedingin mobil Jepang pada umumnya. Tombol knop Ac agak jadul dan sulit merubah2 kalau lagi nyupir.

Kelebihan lainnya pada Mobil Nissan X-Trail ini Fitur keselamatan cukup lengkap mas broNissan X-Trail ini ada Dual SRS Airbag berkualitas tinggi dan dibekali sistem pengereman canggih berteknologi EBD BA dan ABS. Kelebihan Dan Kekurangan Nissan X Trail Gen 2 T31 Topgir For more information and source see on this link. Kelemahan Nissan X-Trail Gen 2 T31.

Nissan X-trail sebagai SUV monokok buatan Nissan kini meninggalkan kesan boxy nya yang diusung X-trail mulai dari generasi T30 dan T31. Performa mesin sangat handal. Instrumen cluster terletak di tengah dashboard.

Versi diesel tidak masuk Indonesia. Peredaman kabin kurang baik. Tampilan depan Nissan X-Trail T31 ini begitu gagah dengan bentuk mengkotak dan grill V-Shape khas Nissan.

Perawatan lebih murah dari rivalnya. Kualitas mesin yang responsif. Tampilan eksterior yang mewah dan gagah.

Sering Goyang Pada Kecepatan Tinggi. Konsumsi Bahan Bakar Irit. Performa Handling Kurang Persisi.

Berikut otosia merangkum 7 keunggulan All-New Nissan X-Trail Indonesia. Namun di Nissan X-Trail dengan kode bodi T31 ini tampil lebih lebih mengkotak dan kaku. Agak Boros dikit ketimbang CRV namanya aja mesin 2500Cc gitu loh 5.

Mesin dan komponen kaki-kaki tangguh. Kaki Kaki Sangat Tangguh. Dengan berbagai perangkat anyar beserta sosoknya nan sporty kebangkitan model anyar tersebut dipercaya membawa aura segar yang siap memanjakan siapa saja yang ingin menjajal keangkuhannya.

Konsumsi bahan bakarnya maish cukup hemat. Bengkel resmi nissan masih tergolong jarang atau sedikit. Kelebihan Nissan X-Trail.

Tidak tersedia varian diesel. Interior yang mewah dan nyaman. Keunggulan Nissan X-Trail Gen 1.

Bagasi cukup luas jika jok baris ke 3 di lipat. Untuk tipe mesin 25 terbilang boros. Area pandang sangat luas.

Dari jkt isi pertamax isi lagi di daerah majenang jateng indikator bensin belum sampe merah jogja-jkt 512 km 2x full tang masih sisa cuma berenti 1x mkn siang. Jika dilihat dari depan sebenarnya tampilan depan Nissan X-Trail ini masih terinspirasi dengan Nissan X-Trail generasi sebelumnya yang pakai kode bodi T30. Admin dari blog Tentang Tahun 2019 juga mengumpulkan gambar-gambar lainnya terkait kelebihan dan kekurangan nissan x trail tahun 2004 dibawah ini.

Berikut yang dapat kami bagikan terkait kelebihan dan kekurangan nissan x trail tahun 2004. Desain interior modern dan mewah. Berikut gue infokan beberapa kelebihan dan kelemahan berikut opini saran mobil2 ini dikarenakan gue sudah pakai dan memiliki suv tersebut hingga saat ini dan tau perbedaannya.

Ban standart Kurang kekar dan Lebar. Desain Bodi Yang Kurang Kekinian. Demikian beberapa informasi penting mengenai Kelebihan dan Kekurangan Nissan X-Trail Gen 2 T31 yang beredar dari tahun 2008 hingga 2013 di Indonesia.

Posisi mengemudi lumayan enak dan bikin betah nyetir jelas Hariyadi Nugroho salah satu pengguna X-Trail XT lansiran 2004. Kelemahan Nissan X-Trail Gen 1. SPAREPART LUMAYAN DECH dan jarang yang Kw2 atau kw3 emang jual tas 2.

Dari segi material baik dasbor trim hingga bahan pembungkus jok cukup baik dan tidak murahan. Baru2 ini mobil gw pasang penghemat. HONDA CRV 2004-2005 KELEMAHANNYA.

Lampu stop lamp berwarna krom juga membuat mobil mewah ini terkesan semakin menawan. Kebetulan bokap pake nisan x-trail 2004 lebaran kemaren dipake mudik ke jogja enak banget brodi tol gw genjot 190 km stabil banget. Fitur fitur interior yang modern.

Kapasitas bagasi super besar. Sistem Transmisi Cukup Ketinggalan. Keunggulan dan kelemahan nissan x trail terkait bagian eksterior semakin menarik karena mobil ini sudah dibekali dengan spion keren dipadukan dengan lampu sein yang mampu membuat Nissan X Trail semakin terlihat mewah.

Legroom dan headroom lega. Posisi duduk driver kurang nyaman. Dengan fitur push engine start button akan mempermudah dalam menyalakan atau mematikan mesin kendaraan dan tidak perlu memasukan kunci secara manual untuk menyalakan atau mematikan mesin mobil.

Kini X-Trail di generasi T-32 memliki desain yang lebih dinamis dan. Fitur keselamatan cukup lengkap. Area Pandang Sangat Luas dan Nyaman.

Review singkat Nissan X-Trail 25 CVT kami coba membahas berbagai kelebihan kekurangan dan kelemahannya kami kaji mulai dari bagian exterior kabin hingga. NISSAN X-TRAIL 2003-2005 KELEMAHANNYA 1.


Gambar Mobil Nissan Sunny Modifikasi Mobil Sedan Nissan Sunny Sobotomotif Download Gambar Desain Modifikasi Mobil Nissan Su Nissan Modifikasi Mobil Mobil


Nissan X Trail Versi Bekas Menggoda Apa Saja Plus Minus Nya


Cara Mengecek Nissan X Trail St A T 2005 Cermati Kelemahannya Gridoto Com


Gambar Mobil Vios Bekas Nah Untuk Itu Di Bawah Ini Sengaja Kami Tampilkan Informasi Mengenai Daftar Harga Mobil Toyota Vios Bekas S Toyota Mobil Bekas Mobil


Kekurangan Dan Kelebihan Nissan X Trail Tahun 2000 2007 Oto Site


Gambar Mobil Bekas Avanza Toyota Avanza Di Tuban Ditemukan 35 Penawaran Toyota Avanza Tuban Download 10 Harga Terbaru Mobil Mobil Bekas Mobil Audio Mobil


6 Kelebihan Dan Kekurangan Nissan X Trail Serta Tips Beli Bekasnya Bonsaibiker


Kekurangan Dan Kelebihan Nissan X Trail Tahun 2000 2007 Oto Site


Gambar Mobil Datsun Redi Go Alasan Datsun Redi Go Enggak Mungkin Dipasarkan Di Indonesia Download New Cars Car Reviews And Cars P Mobil Mobil Baru Gambar


Gambar Mobil Avanza 2011 Jual Mobil Toyota Avanza G 2011 199308 Download Toyota Avanza G Manual Tahun 2011 Dow Toyota Innova Old Models Shopee Malaysia


Pin Di Gambar Mobil


Kekurangan Dan Kelebihan Nissan X Trail Generasi Pertama


Kelebihan Dan Kekurangan Nissan X Trail Generasi Pertama Toppcar


Kekurangan Dan Kelebihan Nissan X Trail Tahun 2000 2007 Oto Site


Related Posts