Cara Menghapus Semua Status Fb - Aplikasi facebook androidios masuk ke Profil log aktivitas Filter klik Kirim Cari postingan yang ingin dihapus dengan melihat melalui tanggal bulan dan tahun Klik ikon panah Hapus satu persatu status fb. Langkah Menghapus Semua Status Memakai Facebook Lite.


3 Cara Menghapus Semua Status Di Facebook Terbaru 2021

Selain itu dengan HP kita juga dapat menghapus postingan kapan saja dan dimana saja.

Cara menghapus semua status fb. Scroll ke bawah pilih opsi Kelola Postingan. Buka profil ketuk Lihat Profil AndaSee My Profile atau klik foto profil Anda. Dengan cara ini semua bisa dihapus dengan mudah.

Cara ini tentu saja sangat praktis karena kita tidak membutuhkan PC untuk melakukannya. Cara menghapus postingan status di FB memanglah sangat mudah sekali akan tetapi tentunya berbeda lagi ketika kamu ingin menghapus semua postingan secara sekaligus yang membutuhkan trik tertentu. Selanjutnya silahkan buka pad amenu profil akun Facebook kita.

Terkait dengan banyaknya pengguna FB Lite saat ini maka kami juga akan memberikan bagaimanana cara menghapus postingan di FB lite dengan cepat cara menghapus status di FB lite sekaligus dan juga cara menghapus semua postingan di FB lite sekaligus. Jika Anda ingin menghapus semua status yang pernah dipublikasikan Anda dapat mencentang semua item yang ada kemudian klik Next. Pertama silahkan buka aplikasi Facebook yang ada di ponsel kita seperti biasany.

Cara Mudah Menghapus Semua Status Lama Di Aplikasi Facebook Nah berikut cara mudah untuk menghapus semua status lama di aplikasi Facebook yang bisa kalian coba dan praktikan dengan mudah. Cara menghapus status di FB Lite dengan cepat. Buka aplikasi Facebook di ponsel.

Bila kamu memakai HP dan memakai program FB Lite karena itu bisa juga kamu kerjakan hapus status pada FB. Anda juga dapat memfilter melalui tahun atau bulan pembuatan status. Selanjutnya pilih semua status yang ingin dihapus.

Mungkin benar jika jumlah status Facebook yang akan kita hapus jumlahnya sedikit atau sekitar dibawah 10 status. Cara Menghapus Semua Status di Facebook 1. Cara Hapus Semua Status di Facebook.

Cara Menghapus Semua Status di Facebook di HP. Cara pertama yang akan kita gunakan yaitu menghapus semua status di FB dengan menggunakan HP Android kita. Cara menghapus status di FB.

Cara Menghapus Semua Postingan di FB melalui HP Android Dalam kebiasaan sehari-hari mungkin kamu sudah terbiasa dengan HP Android. Cara Menggunakan Fitur Chat Gmail yang Baru Dihadirkan Google Dengan fitur tersebut. Year tahun kapan postingan kamu mulai ada.

Cara menghapus postingan di facebook sekaligus kini banyak ingin diketahui oleh banyak orang. Login memakai username dan password kamu. Cara Menghapus Semua Status Facebook Bukan hal yang sulit untuk menghapus status Facebook.

Selain itu dengan HP kita juga dapat menghapus postingan kapan saja dan dimana saja. Konfirmasi penghapusan dengan menekan tombol DELETE POSTS. Langkah awal silahkan membuka FB Profile.

4 Cara Menghilangkan Chromium 100 Permanen Sampai ke Akarnya. Itulah 3 cara menghapus semua status di Facebook sekaligus dengan cepat dan mudah. Month bulan kapan postingan kamu mulai ada.

Pertama kamu membuka FB seperti umumnya. Langkah pertama yang bisa kalian lakukan adalah enggan masuk ke aplikasi facebook. Pilih semua status yang ingin Anda hapus.

Kamu dapat mengiikuti cara-caranya di bawah ini. 4 Cara Hack FB Facebook Orang Lain Jangan untuk Kejahatan. Nah tanpa berlama-lama lagi mari kita mulai ulasan mengenai beberapa metode atau cara hapus semua status di Facebook dan juga cara menghapus.

Menghapus Semua Status FB Lewat HP. Text Contains kata kunci yang ada pada postingan milik kamu. Cara menghapus postingan di facebook secara otomatis dapat dilakukan dengan memilih sebagian atau menghapus semuanya.

Masuk dengan akun Facebook. Sekarang nggak perlu lagi ribet menghapus postingan FB lama secara manual satu-persatu. Dengan cara manual melalui aplikasi facebook andoid maupun iOS.

Pilih menu Kelola Postingan Anda akan di arahkan ke halaman baru dimana Anda akan melihat semua status yang pernah Anda publikasikan. Cara ini cukup efisian jika kalian lebih sering online menggunakan perangkat mobile pada aplikasi FB baik yang standar maupun yang FB lite. Cara menghapus semua postingan pada FB ini mengharuskan kamu untuk memasukkan beberapa informasi berikut ini.

Untuk mengapusnya kita dapat menggunakan cara menghapus semua status di Facebook. Untuk update status atau mencari informasi kamu lebih sering menggunakan HP. Kamu juga bisa menyaring status yang ingin hapus berdasarkan waktu dan pengirim melalui fitur FILTER.

Jika sudah punya aplikasinya pastikan facebooknya sudah di update ke versi terbaru ya. Ini merupakan salah satu fitur yang diberikan facebook untuk penggunanya. Cara pertama yang akan kita gunakan yaitu menghapus semua status di FB dengan menggunakan HP Android kita.

Buka Browser Google Chrome terlebih dahulu di Laptop atau komputer. Pembaruan yang dilakukan setiap tahunnya dengan menambah atau memperbaiki fitur sehingga banyak yang tertarik menggunakan sosial media ini. Menghapus status atau postingan Facebook pasti kamu punya beberapa alasan.

Jika sudah selesai terinstall atau dibuka maka sobat harus login dengan akun sobat. Cara menghapus postingan status foto di Facebook cara menghapus postingan di fb sekaligusfblite tutorialfacebook hapuspostinganfb. Jika sudah terpilih klik ikon tong sampah di bagian bawah kemudian pilih Delete posts untuk menghapus semua status yang telah dipilih.

Tapi lain lagi jika status Facebook yang akan kita hapus jumlahnya banyak hingga ratusan bahkan ribuan. Cara ini tentu saja sangat praktis karena kita tidak membutuhkan PC untuk melakukannya.


3 Cara Menghapus Semua Status Foto Facebook Sekaligus


Berhasil Cara Menghapus Semua Status Di Fb Sekaligus Area Fokus


Cara Menghapus Semua Status Di Facebook 2021 Cara1001


Cara Menghapus Semua Status Di Facebook 2021 Cara1001


Menghapus Semua Status Facebook Dalam Hitungan Detik Terbukti


Cara Menghapus Semua Status Di Facebook 2021 Cara1001


2 Cara Menghapus Semua Status Di Facebook Lewat Hp Pc


Cara Menghapus Semua Komentar Di Status Postingan Facebook Mempermudah Id Mempermudah Id


2 Cara Menghapus Semua Status Di Facebook Lewat Hp Pc


3 Cara Menghapus Semua Status Foto Facebook Sekaligus


Cara Mudah Menghapus Status Di Facebook Tanpa Ribet Futureloka


Cara Menghapus Postingan Di Facebook Secara Menyeluruh Musdeoranje Net


Cara Menghapus Semua Status Di Facebook Lewat Fitur Ini Gadgetren


3 Cara Menghapus Semua Status Foto Facebook Sekaligus


Related Posts